Jangan Pernah Takut Untuk Bermimpi

lukisan mobil dzikri

Putra kami (M. Dzikri Setiawan, 5 Tahun) menunjukkan impiannya kepada saya…

“Bapak, lihat ini mobil Dzikri… Ada bendera… Ada bintangnya… Ada roketnya… Bisa keluar Api… Lihat pak… mobil Dzikri bagus kan? Dzikri kalau sudah “segede” bapak, Dzikri mau punya mobil seperti ini…”

Sahabat… keluguan dan kepolosan putra kami ini kiranya bisa kita jadikan hikmah positif… Anak usia 5 tahun dengan impian besar…

Jika anak usia 5 tahun bisa memiliki impian setinggi ini TANPA TAKUT GAGAL... lalu mengapa kita yang sudah banyak memiliki bekal ilmu pengetahuan, kekuatan, dan pengalaman hidup… malah berbalik menjadi lebih TAKUT akan risiko dan gagal dalam kehidupan?

Jangan pernah takut untuk bermimpi sobat…
Semuanya berawal dari mimpi… imajinasi…

Teguhkan hati niatkan pasti… lalu melangkahlah…

Saya punya mimpi… dan saya tak takut untuk bermimpi…
yang saya takut adalah apabila tiada pertolongan dari ilahi…

Yaa Robbi… realisasikan mimpi ini… undang kami, saudara kami dan sahabat-sahabat terbaik kami ke rumah-Mu…
Insya Allah … Aamiin

Supported by: Statistics Methods for Management

Tags:

One Response to “Jangan Pernah Takut Untuk Bermimpi”

  1. Arianti Says:

    nice post pak…. (y) tapi pak… saya pernah menuliskan mimpi2 saya di selembar kertas besar… dan saya tempel di kaca kamar jadi setiap hari bisa terlihat…. tapi hanya beberapa yang baru bisa direalisasikan… dan sebagian besar belum dan bisa dibilang banyak kendalanya dan kendala yg paling besar itu kalau dilihat2… keuangan pak… dan yang ada malah jadi down n keraguan yg muncul kalau impian2 saya yang mencapai ratusan itu apa benar2 bisa terwujud atau cuma angan2… punya wejangan pak supaya saya bisa mewujudkan impian saya seperti idola saya pak Danang ambarprabowo ????😀 tks sir….

Leave a Reply

